Senin, 26 September 2016

Etagoat Milk With Stevia Sugar

ETAWA GOAT MILK WITH STEVIA SUGAR
Susu kambing Etagoat menggunakan pemanis ekstrak daun Stevia tidak menggunakan pemanis gula sejenisnya.

5 Alasan menggunakan pemanis daun Stevia :
  1. Stevia Rebaudiana adalah tanaman yang berdaun manis berasal dari Amerika selatan dan Asia timur. Telah digunakan sebagai pengganti gula di Paraguay, Jepang dan Brazil. Bahkan suku Indian sudah menggunakan selama berabad-abad. Rasa manis stevia berasal dari tiga komponen yaitu Glikosida, steviosides dan Rebaudiosides. Penggunaan stevia sebagai pemanis biasa adalah salah satu alasan mengapa orang Jepang beitu sehat. Saat ini China adalah produsen stevia terbesar di dunia, namun Indonesia juga sudah mengembangkan tanaman stevia sejak 1984 oleh Balai Penelitian Bioteknologi Perkebnan Indonesia.
  2. Stevia dikenal memiliki anti-inflamasi, anti-hipertensi, anti-tuor, anti-diare dan sifat diuretik. Stevia jga dikenal untukmeningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubu.
  3. Stevia memiliki tingkat kemanisan mecapai 300 kali lebih manis dari gula tebu. Yang menarik stevia tetap aman untuk dikonsumsi bahkan dianjurkan untuk penderita Diabetes type 2 dan Obesitas. Hal ni tidak lain karena rasa mais stevia tidak banyak berpengaruh pada gula darah.
  4. Stevia adalah tanaman pemanis alami Daunnya juga mengandung berbagai vitamin dan mineral. Yang paling penting di antara mereka adalah kromim dan magnesium. Kromium membantu tubuh kita dalam mempertahankan metabolisme glukosa yang normal, yang membuatnya sangat penting bagi penderita Diabetes. Magnesium membantu dalam mensekresi insulin dan rendahnya tingkat magnesium dapat menyebabkan resistensi insuli. Daun Stevia adalah sumber yang kaya baik kromim dan magnesium. Oleh karena itu mereka tidak hanya menngkatkan metabolisme, tetapi juga memberikan insulin yang cukup pada tubuh, sehinga akan membantu menyembuhkan penyakit Diabetes.
  5. Tidak ada bahan buatan dalam ekstrak daun stevia, yang menurunkan kemungkinan efek samping. Hal ini membuatnya cocok untuk orang yang ingin mnurunkan berat badan atau penderita Diabetes.
Susu Kambig ETAGOAT memiliki sederetan manfaat dan khasiat yang dapat membantu proses penyembhan beberapa penyakit antara lain :
  • Ashma, Bronchitis khronik, Flek paru-paru, Tuberculosis (TBC)
  • Penyakit paru obstruktif khronik, Batuk berdahak, Gangguan ginjal
  • Migrain, Hepatitis A, Asam urat, Radang sendi (Rheumatik)
  • Radang usus (Gastritis), Lever, Maag, Sinusitis, Anemia, Insomnia
  • Thalasemia, Eksim, Jantung fase awal, Sakit kuning (Jaudice)
  • Rasa letih dan lesu, Disfungsi ereksi (Impotensi)
Legalitas Ijin Edar Etagoat :
  • Dinkes P-IRT 610340401-15
  • BPOM RI MD 805012003005
  • LP POM MUI 12030003301213
ETAGOAT : “Solusi Sehat Keluarga Anda”
Segera dapatkan susu kambing ETAGOAT, rasakan sensasi manfaat kesehatan yang optimal untuk orang-orang terdekat, kerabat dan tercinta anda, “Mencegah lebih baik daripada mengobati”

Informasi Lengkap Hubungi :
  • Tlp Sms Line : 081322213606 
  • WhatsApp : 087722035485
  • Pin BB : 7D455626