Rabu, 20 Februari 2019

SUSU ETAGOAT DENGAN PEMANIS DAUN STEVIA | ORDER 0813.2221.3606

GULA DAUN STEVIA SEBAGAI PEMBEDA SUSU KAMBING ETAGOAT DENGAN PRODUK SUSU KAMBING YANG LAINNYA


5 Alasan Mengapa Susu Kambing Etawa ETAGOAT menggunakan pemanis GULA DAUN STEVIA
Berbeda dengan susu kambing etawa merk lain nya yang kebanyakan memakai pemanis gula jagung, Susu Kambing Etawa merk ETAGOAT memakai pemanis GULA DAUN STEVIA
  1. Stevia Rebaudiana adalah tanaman yang berdaun manis, yang berasal dari Amerika Selatan dan Asia Timur. Telah digunakan sebagai pengganti gula di Paraguay, Jepang dan Brasil. Bahkan suku India sudah menggunakan stevia selama berabad-abad. Rasa manis stevia berasal dari tiga komponen glikosida, steviosides dan rebaudiosides. Penggunaan stevia sebagai gula biasa adalah salah satu alasan mengapa orang Jepang begitu sehat. Saat ini, China adalah produsen terbesar stevia di dunia. Namun, Indonesia juga sudah mengembangkan tanaman stevia sejak 1984 oleh Balai Penelitian Bioteknologi Perkebunan Indonesia
  2. Stevia dikenal memiliki anti-inflamasi, anti-hipertensi, anti-tumor, anti-diare dan sifat diuretik. Stevia juga dikenal untuk meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  3. Stevia memiliki tingkat kemanisan mencapai 300 kali lebih manis dari gula tebu. Yang menarik, stevia tetap aman untuk dikonsumsi bahkan dianjurkan untuk penderita diabetes tipe 2. Hal ini tidak lain karena rasa manis stevia tidak banyak berpengaruh pada gula darah.
  4. Stevia adalah tanaman pemanis alami. Daunnya juga mengandung berbagai vitamin dan mineral. Yang paling penting di antara mereka adalah kromium dan magnesium. Kromium membantu tubuh kita dalam mempertahankan metabolisme glukosa yang normal, yang membuatnya sangat penting bagi penderita diabetes. Magnesium membantu dalam mensekresi insulin dan rendahnya tingkat magnesium dapat menyebabkan resistensi insulin. Daun Stevia adalah sumber yang kaya kromium dan magnesium. Oleh karena itu, mereka tidak hanya meningkatkan metabolisme, tetapi juga memberikan insulin yang cukup pada tubuh, sehingga akan membantu menyembuhkan penyakit diabetes.
  5. Hal ini membuatnya cocok untuk orang yang ingin menurunkan berat badan atau penderita diabetes. Juga, tidak ada bahan buatan dalam stevia, yang menurunkan kemungkinan efek samping.
Susu Kambing Etawa, EtaGoat With Stevia Sugar
Harga Retail Rp.200.000 Untuk 1 Box isi 20 sachet@25Gram
Harga Paket Rp.1000.000 Untuk 6 Box@20Sachet

Info Order dan Keagenan, Hubungi : 0813.2221.3606