Senin, 21 Januari 2019

DISTRIBUTOR AGEN SUSU KAMBING ETAGOAT 2019

Susu Kambing Etagoat dengan Formula pemanis daun Stevia, menjadikan sajian istimewa untuk di nikmati anggota keluarga guna memperoleh gizi yang sempurna penunjang kesehatan.

Beberapa kelebihan Susu Kambing di antaranya sebagai berikut :
  • Lebih mudah di cerna sebab Susu Kambing molekulnya lebih halus jika dibandingkan dengan susu lain sehingga akan mudah untuk dicerna serta rantai lemaknya lebih pendek.
  • Meningkatkan PH dalam tubuh, Susu Kambing dapat meningkatkan PH darah dalam tubuh karena memiliki asam amino L-Glutamin itulah mengapa Susu Kambing Bersifat Alkali.
  • Menetralisir racun dalam tubuh dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Minum Susu Kambing setiap hari tubuh menjadi kebal penyakit, susu membuang toksin dan racun dalam tubuh, itulah mengapa sat kita minum obat tidak di anjurkan minum susu.
  • Anti Peradangan pada usus, Susu Kambing memiliki sifat Probiotik yang berguna sebagai pembersih dalam usus, rutin minum susu usus pencernaan akan bersih sehingga terbebas bakteri.
  • Rendah Lemak, Asam lemak pada susu kambing meminimalkan pengendapan kolesterol dalam arteri dan membantu melarutkan kolesterol batu empedu secara signifikan.
  • Tidur Lebih Nyenyak, Minum susu kambing di malam hari dapat membantu tidur anda lebih nyenyak dan bangun dipagi hari dengan badan yang lebih sehat.
  • Kecantikan Kulit, Susu Kambig jga bermanfat untuk Kecantikan Kulit karena mengandung asam laktat yang berfungsi untuk menghaluskan kulit.
Siapa yang boleh mengkonsumsi Susu Kambing Etagoat?
Bayi di atas 2 tahun, balita dan orang dewaasa, Ibu Menyusui, Ibu Hamil, Manula dan Orang sakit dalam masa penyembuhan.

Berpa Harga Susu Kambing Etagoat?
Untuk Harga Susu Kambing Etagoat Rp.200.000/Box Isi 20 Sachet@25gram
Recommended Harga Paket Susu Kambing Etagoat Rp.1.000.000 mendapatkan 6 Box

Saya minat Order, Bagaimana cara pembeliannya?
Untuk melakukan pembelian cepat silahkan kontak Distributor Agen Via Tlp/Wa : 081322213606